promosi dan kritik

assalamu'alaikum wr.wb
 salam silaturahmi buat yang lagi baca blog ini
saya adalah salah satu alumni dari DTA AL -MUNAWAROH yang berada di kp. cilantung desa panyindangan kecamatan cibinong kabupaten cianjur jawa barat
itu adalah perkenalan singkat dari sekolah saya , disini saya akan memprosikan sekolah DTA atau kalau bahasa di kampung saya adalah sekolah agama yang pasti di dalamnya berbasis agama malahan banyak kelebihan yang berada di dalamnya diantaranya ilmu sekolah agama ini pelajarannya cukup tinggi malahan waktu saya SMA kan ada pelajaran agamanya pas di ingat-ingat kembali ternyata itu sudah saya pelajari di sekolah agama ya sederajat dengan sekolah dasar (SD) kalau ada cerdas cermat SMA lawan sekolah agama pasti SMA akan kalah selain pelajarn di sekolah agama yang terbilang tinggi ditambah lagi gurunya yang lulusan dari pesantren salafi atau cuman mesantren tidak dengan sekolah namun karna pesantren mempelajari agama jadi pas ngajar para siswa menambahkan pencerahan yang lebih luas dari para guru yang terbilang cukup lama di pesantren.
  selain promosi saya juga mau mengkritik para pejabat yang kurang memperhatikan sekolah agama padahal pembentukan akhlak yang baik berawal dari sini mulai dari bangunan saja kami belum mendapatkan bantuan yang cukup dari pemerintah guru-guru yang merelakan pekerjaan mereka dengan mengajar tanpa ada gaji sepeserpun disini saya juga suka mengeluh kenapa sekolah negri atau swasta suka ada bantuan dari pemeritah mulai dari dana bos ,BSM dan yang lainnya tapi untuk sekolah yang berbasis agama dan menjunjung tinggi norma keagamaan di abaikan padahal ini tempat yang luar biasa dalam mencari ilmu agama.
bahkan banyak pemuda jaman sekarang yang makan obat-obatan yang di larang dan minuman keras itu karena kurangnya pendidikan agama pada waktu kecil diniyah takmiliyah awaliyah (DTA) AL-MUNAWAROH adalah salah satu sarana untuk memperdalam ilmu agaa
sekian dulu blog dari saya pasti nanti akan di lanjutkan dengan foto dan yang lainnya mudah-mudahan blog yang singkat ini dapat sampai ke pemerintah dan dapat mewujudkan keinginan rakyat nya tujuannya untuk mencerdaskan nilai keagamaan
wassalamu'alaikum wr.wb

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Alumni

Logo DTA AL - MUNAWAROH

kegiatan samen DTA AL - MUNAWROH CILANTUNG